» » » » Seminar Bisnis Online di Magelang

Pelatihan Bisnis di Magelang

Seminar Bisnis Online di Magelang. Strategi Banjir Order dari Internet. MAGELANG MAGELANG MAGELANG. Habis LEBARAN kemana ? Habis LEBARAN bisnis apa ? Habis LEBARAN kerja dimana ? Manfaatkan waktu dan Peluang anda……….!!!!!! MAGELANG BANJIR!!! BANJIR ORDER dari INTERNET.  Peluang bisnis online sangatlah tinggi di indonesia. Banyak sekali produk yg laris manis di jual di online. di tunjang perkembangan teknologi yg begitu pesat dan pengguna internet melambung tinggi sehingga peluang bisnis online sangat menggiurkan. Dalam membuat toko online yg bisa Banjir Order ada hal yg perlu di kuasai yaitu teknik menjual. atau di sebut teknik internet marketing. Anda ingin belajar internet marketing pada pakarnya???

Ikuti seminar dengan tema”Banjir Order dari Internet” bersama Agus Piranhamas (Pakar Internet Marketing&toko online). pada hari jumat 15 Agustus 2014 @ Hotel Artos Aerowisata Magelang. pukul 16.30-21.00. Apa saja materinya..?

  1. Anda akan belajar Internet Marketing yg menghasilkan,

  2. Belajar meriset pasar yg segmented,

  3. Ide bisnis online, media sosial, iklan, Blog, SEO untuk memasarkan produk tidak hanya di lokal tp sampai ke mancanegara.
Siapkan Masa depan anda dengan Bisnis masa depan. Go Online Seminar ini cocok untuk siapa saja …………ibu rumah tangga, mahasiswa, wiraswasta, manager, salesman bahkan anak sekolah BANJIR ORDER dari INTERNET MAGELANG MAGELANG MAGELANG.

Seminar Bisnis Online di Magelang
Pelatihan Bisnis di Magelang


Seminar Bisnis Online di Magelang

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply