Tas Kulit Asli Pria Wanita
Tas Kulit merupakan bagian dari penampilan pria dan wanita yang bisa mencerminkan status sosial bagi pemakainya. Tas kulit yang kini mendominasi di banding tas berbahan dasar lainnya, selalu membuat para pecinta fashion ingin selalu memilikinya. Bahannya yang terbuat dari kulit itulah yang membuat tas kulit menjadi sangat berharga bagi si pemilik, karena bahannya yang tentu terbilang baik untuk menjadi koleksi pelengkap fashion yang istimewa. Apalagi perkembangan model tas kulit setiap saat selalu bisa mengikuti kemajuan zaman. Dengan mengikuti mode dan sedikit sentuhan kreativitas, para produsen aneka produk sapi kelas rumahan pun bisa menjahit omzet hingga puluhan juta per bulan. Kulit sapi memang mempunyai nilai ekonomis tinggi bila sudah dibentuk menjadi berbagai produk fesyen seperti tas, dompet kulit, sandal, dan juga sepatu. Bisnis ini menguntungkan, dan bahan bakunya murah serta banyak.

Hasil produksi tas kulit sudah pasti terserap pasar baik dalam maupun luar negeri omzet dari memproduksi tas kulit ini dalam sebulan terbilang sangat fantastis mulai dari jutaan sampai ratusan juta. Tak heran bila bisnis tas kulit merupakan peluang usaha yang sangat menjanjikan dan diburu banyak orang. Tas Kulit yang fokus pada penjualan masuk dalam kategori usaha produksi, telah menciptakan banyak jutawan baru berkat Usaha Tas Kulit dengan omzet hingga mencapai ratusan juta per bulan. Meski harga Tas Kulit tergolong relatif mahal namun faktanya Tas Kulit banyak diminati oleh semua kalangan. Usaha Tas Kulit juga cukup dilakukan dengan manajemen sederhana serta masih banyak lagi kelebihan usaha Tas Kulit pria dan tas kulit wanita.

Jangan lupa untuk memilih jenis kulit yang berkualitas untuk produk tas Anda. Contohnya, Anda bisa menggunakan jenis kulit Nappa. Jenis kulit ini memiliki jaringan kulit yang masih asli di atasnya. Dengan menggunakan kulit jenis ini, tas akan nampak lebih nyata dengan lapisan kulit yang asli seperti tas motif buaya atau kulit ular. Anda juga bisa menggunakan jenis kulit action. Kulit ini merupakan kulit bagian bawah yang sering diproses dengan bahan lain seperti plastik. Banyak tas dari Eropa dan Cina yang menggunakan jenis kulit ini. Selain menggunakan kulit asli, Anda juga bisa mempersiapkan kulit sintetis. Ada dua macam kulit sintetis yang bisa Anda gunakan sebagai bahan tas. Pertama, Anda bisa menggunakan jenis kulit sintetis PU. Keunggulan jenis ini adalah mudah untuk dibentuk dan lebih bagus dibanding dengan kulit asli. Kedua, Anda bisa menggunakan jenis kulit sintesis PVC. Ciri khas jenis ini adalah bau plastik yang menyengat namun kualitasnya lebih bagus dari jenis kulit sintetis PU.

Beberapa produk tas kulit asli yang Kami produksi adalah sebagai berikut :

Tas Kulit Pria Wanita

Tas Kulit Pria Wanita

Tas Kulit Pria Wanita

Tas Kulit Pria Wanita

Koleksi produk lengkap bisa buka web : www.AnekaTasKulit.com

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply