» » » » Cara Membuat Pixel Audience Facebook di Blogspot

Bagi kalian para online marketer yang ingin scale up bisnisnya, melakukan promosi melalui facebook ads adalah salah satu cara yang powerfull. Dari pengalaman saya, karena produk saya katagori produk yang unik. Dari visitor 300-500 orang di website, hanya terjadi konversi penjualan 5-10 sales saja per hari.

Pertanyaannya..?? Kemana perginya ratusan visitor yang lain..?


Untuk me-retargeting lost visitor yang keluar dari website, saya gunakan pixel audience. Karena basic blog saya adalah blospot, berikut adalah beberapa langkah Cara Membuat Pixel Audience Facebook di Blogspot, karena Pixel fb ads tidak bisa langsung di copy paste ke blogspot!
perlu di parse dulu script pixelnya.

  1. Copy script pixel fb ads di dashboard manager
  2. Buka http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php kemudain paste script pixelnya dan parse!
  3. Copy script yang udah diparse dan paste di template blogspot, biasanya di bagian kode antara <head> dan <head/> atau dibagian footer
  4. Save template yang udah diinstal script pixel fb ads, dan cek!
  5. Cek apakah pixel sudah terpasang dengan benar, dengan cara pixel helper . instal pixel helper disini https://chrome.google.com/…/fdgfkebogiimcoedlicjlajpkdmockpc

About Bisnis 1 Milyar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply