» » » Strategi Menghadapi Algoritma Google Panda

Algoritma Google panda
Tanggal 20 Mei 2014 Google resmi mengumumkan algoritma terbarunya yang diberi nama Algoritma Panda 4.0 atau dikenal sebagai "softer panda" (panda halus). Update algoritma panda ini sebenarnya sudah dimulai sejak 13 Maret 2014 yang pernah disampaikan oleh kepala spam pencarian google, Mr. Matt Cutts, di Search Marketing Expo.

Google panda pertama kali diluncurkan pada bulan Februari 2011 dengan tugas pokok membersihkan "artikel sampah" dari halaman pencarian google, sehingga Google sudah benar- benar memperhitungkan kualitas content suatu website. Berikutnya algoritma panda yang dikenal ampuh tersebut terus- menerus diupdate dari waktu ke waktu oleh google, hingga update kali ini dinamai Panda 4.0.

Panda 4.0 ini mengincar konten tidak berkualitas dan akan menempelengnya dari halaman pertama google search. Hal ini membuat para Internet Marketing dan Praktisi SEO lebih berhati- hati dalam membuat artikel dan backlink. Relevansi benar- benar harus diperhatikan dalam kegiatan Optimasi website. Berikut adalah beberapa strategi yang bisa dilakukan untuk optimasi SEO website di Era Google Panda.

Dummy boleh sebanyak banyaknya, asal seniche (temanya relevan) dengan Web Utama. Pemberian BL ke dummy dengan maksud meningkatkan nilai PA dan PR nya.

Strategi Menghadapi Algoritma Google Panda

Apa itu Google panda

About Riza Exe

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply