Anda menncari Peluang Usaha Souvenir Unik dan Murah..?? Sekedar bisnis, itu mudah. Namun memilih bisnis yang bisa bertahan lama (long term) tentu harus melalaui riset pasar yang matang. Salah satu kriteria bisnis yang mampu bertahan lama dan bisa menguntungkan untuk jangka panjang yaitu : Bisnis Miniatur Sepeda Ontel. Mengapa..?

  1. Produk bisa menembak segmen konsumen dan reseller (bisa dijual kembali),
  2. Produk unik, menarik, dan memiliki nilai yang lebih (sehingga persaingan tidak terlalu ketat),
  3. Produk mempunyai mutu atau kualitas yang baik,
  4. Mempunyai kemampuan produksi yang besar dalam waktu relatif cepat,
Bisnis Miniatur Sepeda Ontel sangat cocok dikembangkan di Toko- toko souvenir dan di Kota yang menjadi tujuan pariwisata, seperti : Bandung, Jakarta, Bogor, Surabaya, Bali, Batam, Yogyakarta, Magelang (Borobudur), dll. Banyak para konsumen dengan background turis dan wisatawan yang tentu akan membeli cinderamata dan souvenir unik yang tidak bisa dijumpai di tempat lain. Hal ini tentu akan menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan, terutama jika Anda bisa menawarkan produk tersebut ke Toko dan melalui pemasaran online (website, facebook, iklan, dll).

Beberapa produk dari Miniatur yang merupakan Peluang Usaha yang Menjanjikan tersebut adalah sebagai berikut :

miniatur becak

Miniatur Sepeda Ontel

Souvenir Unik dan Murah

Souvenir Unik dan Murah

Souvenir Unik dan Murah

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply