Bisnis di Bulan ramadhan
Kita sudah masuk di bulan Ramadhan. Bulan suci ini memang bulan penuh berkah. Selain bisa banyak beribadah, bulan Ramadhan ini juga menjadi bulan seribu peluang usaha. Anda bisa lihat sendiri bagaimana jalanan di sore hari ramai dipenuhi penjaja makanan berbuka atau takjil. Toko-toko pakaian pun ramai diserbu pembeli. Tak heran para pebisnis bilang inilah berkahnya Ramadhan. Segala macam produk ludes tanpa ampun.
Bulan puasa bisa dimanfaatkan untuk mencari keuntungan yang besar dengan membuka usaha dadakan, mulai dari saat menjelang bulan puasa hingga memasuki hari raya lebaran. Meningkatnya kebutuhan masyarakat selama bulan ramadan yang dipengaruhi oleh pola konsumsi yang sangat tinggi ini membuat sejumlah orang yang tergerak pada berbagai bidang usaha dari mulai skala yang paling kecil, yaitu membuka lapak dadakan di rumah-rumah sampai pada tingkat tertinggi yang biasa dilakukan pebisnis lama untuk meningkatkan jumlah produksinya.

Berikut ini ada 10 jenis usaha yang paling dilirik untuk dijadikan peluang yang besar selama bulan ramadan hingga menjelang Hari Raya Lebaran :
  1. Makanan dan minuman buka puasa,
  2. Kue kering, kue lebaran, camilan
  3. Makanan untuk oleh- oleh,
  4. Parsel,
  5. Katering
  6. Busana Muslim,
  7. Sarung,
  8. Mukena,
  9. Petasan dan kembang api,
  10. Bisnis tiket,
  11. Rental mobil,
  12. Kartu ucapan,
  13. Gadgets (tongsing, handphone)
  14. Pulsa,
  15. Dll
Semoga bisa memberikan Anda inspirasi untuk mulai berbisnis.

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply