Kita tentu sering mendengar istilah konversi penjualan. Yap..!! Itu adalah istilah di dunia jual beli (bisnis). Konversi penjualan adalah berapa banyak orang yang membeli produk atau jasa Kita dari sekian banyak list calon konsumen yang Kita miliki.

Misalkan Kita mempunyai list 1000 calon konsumen (dari BB, email, dan friend faceboook),  lalu yang benar- benar membeli produk Kita sebanyak 20 orang. Maka konversi penjualan Kita adalah 20/ 1000 x 100 % yaitu 2 %.


Jika Kita bisa menaikkan konversi penjualan menjadi 40 orang saja, itu berarti tingkat konversi Kita naik sebesar 100%. Apalagi kalau yang beli sampai 60 orang. Itu konversinya naik 300%. Bingung tidak hitungannya? intinya semakin besar prosentase konversi, maka makin bagus bisnis Kita, Artinya dengan usaha yang sama, tapi bisa menghasilkan hasil lebih besar.

Semoga bermanfaat...

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply